Selasa, 14 Desember 2010

Om Mourinho Calon Pengganti Ferguson?

Satu lagi gosip sepakbola yang bakal jadi kontroversi keluar dari bibir Om Mourinho. yang sekarang nongkrong di Real Madrid. Barusan dia bilang kalo melatih MU bisa jadi tantangan baru buat dia nantinya. Tapi katanya Om Mou nggak bakal pernah mau melatih Liverpool. Lho ada masalah apa sama Liverpool, Om?
“Gue mungkin mau-mau aja ngelatih Manchester United atau Arsenal. Atau sekalian Tottenham Hotspur atau Everton masih maulah gue. Tapi kalo untuk Liverpool, nggak ah. Males gue!”
Ternyata obrolan soal Liverpool ini gara-gara wartawan dari Mirror nanya ke Om Mou apa nanti mau balik ke Inggris dan melatih di sana. Apalagi di Inggris lagi rame jurnalis bola berharap Om Mou suatu waktu bakal mengganti posisi Om Fergie melatih Manchester United. Gaya plus skill Om Mou dinilai asik dan pas buat tim sekelas MU.
“Lu pade kan udah tau gue orangnya suka tantangan. Gue ngerasa melatih MU itu bakal jadi tantangan yang asik. Tapi kalo melatih Liverpool suer gue nggak pernah tertarik. Gue punya alasan untuk itu, tapi gue nggak mau bilang ah,” kata Om Mou.
Wah, main rahasia-rahasiaan nih, Om???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar